Alhamdulillah, Mushola Koramil Kotagede Sudah Bisa Digunakan

KMP – Setelah beberapa bulan, musholla Koramil 08/Kotagede akhirnya selesai dibangun. Mushola yang terletak di areal Makoramil Kotagede mulai dapat dipergunakan untuk  ibadah sehari-hari usai diresmikan Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi firmansyah, kemarin.

Mushola Koramil Kotagede memiliki lebar 5 meter dan panjang 10 meter ini. Proses pembangunan dilakukan sejak lima bulan lalu. Mushola sanggup menampung 50 orang ,dan dapat dipergunakan warga sekitar, khususnya yang bertempat tinggal di sekitar Koramil Kotagede.

Letkol Rudi firmansyah berharap mushola dapat digunakan pada acara-acara tertentu, khususnya yang berkaitan dengan aktifitas kerohanian, sekaligus dijadikan sarana komunikasi antara Koramil dan warga. Mushola juga jadi bentuk dukungan dan support TNI dalam membangun mentalitas kerohanian warga.

Sementara Koramil Kotagede Kapten Inf Parja mengaku optimistis mushola ini nantinya akan digunakan semaksimal mungkin oleh warga sekitar. Hal ini karenakan lokasi mushola terdekat di sekitar Koramil Kotagede berjarak sekitar 2 km dan lokasi masjid terdekat sekitar 3 km.

“Pembangunan mushola ini juga sudah sesuai hitung-hitungan orang Jawa, agar dalam pembangunannya dapat berjalan lancar dan hasilnya bisa sesuai harapan,” katanya. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah, Mushola Koramil Kotagede Sudah Bisa Digunakan"

Posting Komentar