Babinsa Lumbungrejo Jadi Pelopor Patroli Terpadu

KMP - Untuk mewujudkan kondisi wilayah yang betul-betul aman dan nyaman sangat diperlukan kepedulian setiap warga terhadap lingkungannya. Terlebih belakangan ini, situasi cenderung kurang stabil menyusul banyaknya kasus kriminal.

Guna membangkitkan semangat warga, Serda Slamet Kuat anggota Koramil 04/Tempel, Kodim 0732/Sleman  menggiatkan kembali kegiatan patroli bersama Bripka Kusno Babinkamtibmas, serta Nugroho dari Pemerintah Desa dan linmas.

Kegiatan patrol dilakukan secara terpadu  dan dilaksanakanpada malam hari dengan berkeliling di pos- pos Kamling yang ada di setiap Padukuhan di Wilayah Desa Lumbungrejo.

Dalam kegiatan patroli ini Serda Slamet memberikan bantuan perlengkapan tulisan dari Banner protap pada pos kamling. “Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kembali semangat warga masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungannya dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan,” ungkap Serda Slamet.


Imam Suhadi yang tengah menjalani tugas ronda di Pos Kamling  Padukuhan Molodono mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia juga mengapresiasi peran Babinsa , Babinkamtibmas juga perangkat Desa yang selalu rutin untuk membangkitkan semangat kepdulian warga kami. (KMP-2)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Lumbungrejo Jadi Pelopor Patroli Terpadu"

Posting Komentar