Babinsa Peduli Rumah Tak Layak Huni

KMP - Anggota Koramil 08/Sapuran Kodim 0707/Wonosobo bersama Babinkamtibmas dan perangkat desa serta warga Kampung Surodento  melaksanakan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Suroto warga RT 03 RW 06 Sudoretno.

Sertu Yoni mengatakan, bedah rumah dilaksanakan di kediaman warga kurang mampu. Kegiatan ini Sebagai wujud kepedulian sosial Koramil Sapuran kepada warga kurang mampu. “Kegiatan ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Sertu Yoni.

Dalam pelaksanaannya, bedah rumah melibatkan unsur TNI dan masyarakat sekelilingnya dengan sumber dana didapat dari desa dan swadaya masyarakat.

”Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga, semoga dapat memberi manfaat lebih bagi penghuni, dan dengan kegiatan gotong royong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa,” harapan Babinsa.

Bagi TNI, lanjut Sertu Yoni, bedah rumah merupakan momentum yang sangat penting karena dalam kegiatan ini TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat. Dari sana akan terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Peduli Rumah Tak Layak Huni"

Posting Komentar