Babinsa Sendangrejo-Warga Bangun Jalan Pertanian

KMP – Kebersamaan TNI dan masyarakat ditunjukkan warla Desa Sendangrejo, Minggir, Sleman. Belum lama ini, Babinsa dan masyarakat baru membahu membuka akses jalan pertanian di Bulak Planden, Sendangrejo. Jalan sangat dibutuhkan untuk akses transportasi hasil pertanian.

Pembangunan jalan sepanjang 450 meter tersebut merupakan program pedusunan yang direalisasikan melalui anggaran desa. Akses jalan yang memadai didambakan warga Dusun Pladen sejak lama. Jalan yang lama cukup sempit dan becek sehingga sulit dilewati kendaraan angkutan.

Babinsa Desa Sendangrejo Sertu Suhardi mengatakàn, kerja sama dan gotong royong warga sangat penting. Guna menggugat semangat gotong royong warga, ia memastikan terjun langsung ke lapangan.

“Dengan begitu timbul kesadaran pada masyarakat dan mau ikut membantu mempercepat pembangunan jalan yang mereka dambakan sejak lama,” ucapnya.

Setelah pembangunan jalan pertanian selesai, Sertu Suhardi berharap para petani di Dusun Planden bertambah semangat dalam melaksanakan kegiatan pertanian. Dengan begitu progràm pemerintah dalam hal ketahanan pangan segera terwujud. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Sendangrejo-Warga Bangun Jalan Pertanian"

Posting Komentar