Babinsa Tamanmartani - Warga Benahi Saluran Irigasi

KMP  - Babinsa Tamanmartani, Kecamatan Kalasan Serka Purwanto bersama warga masyarakat binaaanya melaksanakan kegiatan pendampingan upsus. Babinsa dan warga bersama-sama melakukan perbaikan saluran irigasi, kamis lusa.

Babinsa Tamanmartani yang memiliki tanggung jawab terhadap kegiatan peningkatan swasembada pangan tidak hanya terfokus pada lahan pertanian tetapi juga pada sarana yang lain yang memiliki pengaruh pokok, dengan cara  memperbaiki kondisi saluran irigasi yang selama ini fungsinya masih belum optimal.

Atas masukan dan koordinasi dengan Kepala Desa Tamanmartani maka dilaksanakan gotong royong perbaikan saluran irigasi yang nantinya akan bisa  mengairi lahan di persawahan.

Serka Purwanto berharap, setelah saluran irigasi selesai diperbaiki ia berharap agar warga  masyarakat Desa Tamanmartani bisa menjaganya dan memelihara dengan baik.

“Dengan begitu fungsi utama irigasi tersebut dapat berfungsi untuk mengairi  sawah petani dan hasil panen akan tercapai sesuai  rencana pemerintah di dalam mengkampanyekan swasembada pangan,” katanya. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Tamanmartani - Warga Benahi Saluran Irigasi"

Posting Komentar