Bank Jateng Juara Voli Dandim Magelang Cup I

KMP - Bank Jateng keluar sebagai yang terbaik pada gelaran turamen bola voli Dandim Magelang Cup. Bank Jateng keluar sebagai juara usai menaklukkan Dishub Kota Magelang 3-0 pada partai final, Minggu (21/5) dini hari..

Bank Jateng yang dibawah komando Hendar tampil dengan kekuatan penuh. Hasilnya Bank Jateng mampu mengendalikan seluruh permainan. Dishub Kota Magelang dibuat tak berdaya dengan serangan bertubi yang dilancarkan Raka dkk.

Ribuan penonton sebenarnya berharap bisa menyaksikan pertandingan final yang berimbang. Namun kenyataannya Dishub Kota Magelang sepertinya tidak siap meladeni permainan Bank Jateng.

Sebelum partai final putra ini, terlebih dulu digelar pertandingan bola voli hiburan antara Tim Persit Kodim 0705/Magelang melawan Tim dari Ikatan Waria Magelang (Iwama). Pada pertandingan ini para penonton dibuat tertawa dan bersorak oleh ulah para pemain Iwama.

Di partai kedua disuguhkan perebutan juara ke-3 bola voli putri Dandim Cup I antara Enigma Salatiga melawan PMDR Temanggung. Pada pertandingan tersebut, Enigma keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan PMDR. (KMP-2)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bank Jateng Juara Voli Dandim Magelang Cup I"

Posting Komentar