Bikin Kumuh, Koramil Gamping Hapus Vandalisme

KMP - Maraknya aksi vandalisme di wilayah  Gamping, Sleman  akhir-akhir ini membuat warga merasa risih. Banyaknya coretan dengan cat semprot di dinding terbuka sepanjang jalanan di wilayah tersebut,  membuat kesan kumuh jika dilihat oleh pengendara yang melintas.

Dengan keprihatinan ini, jajaran Muspika Gamping dimotori Danramil 17/ Gamping mengajak para pelajar dan masyarakat membersihkan coretan-coretan dan mengecat tembok dengan cat warna putih di sepanjang ruas jalan protokol wilayah Gamping, Sleman, Senin (8/5).

Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo menjelaskan, dirinya menginstruksikan kepada seluruh jajaran Danramil untuk turut menghapus coretan-coretan baik di tembok atau jalan-jalan yang membuat kawasan menjadi kumuh dan tidak enak dipandang.

“Kodim Sleman memiliki program membantu Muspida beserta Muspika untuk menciptakan kawasan yang bersih dan indah. Sehingga, vandalisme yang ada dan mengganggu dihapus kemudian dicat putih secara bersama-sama jajaran Koramil dan pelajar,” tegas Letkol Djoko..


Kegiatan bersih-bersih tembok tersebut juga diikuti anggota perangkat Kemacamatan Gamping dan Kelurahan Balecatur. Sedangka, dilibatkannya para pelajar tersebut bermaksud agar anak-anak yang melakukan aksi vandalisme menjadi malu dan sadar jika perilakunya itu merugikan masyarakat umum.  (KMP-1) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Kumuh, Koramil Gamping Hapus Vandalisme"

Posting Komentar