Ciptakan Wilayah Yang Kondusif, Koramil Turi Laksanakan Komsos


KMP - Koramil 03/Turi, Kodim 0732 /Sleman, Jumat (26/5) menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan elemen masyarakat di Aula Kecamatan Turi. Hadir dalam acara tersebut Camat Turi, Danramil Turi, Kapolsek Turi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dijelaskan Danramil Turi Kapten Cpl Darsiwan, bahwa kegiatan Komsos kali ini sebagai upaya menjalin kedekatan dan keakraban bersama seluruh lapisan masyarakat di wilayah Turi. Melalui Komsos ini pula, diharapkan anggota Koramil, khususnya para Babinsa lebih kenal dekat dengan sejumlah tokoh masyarakat, sehingga dapat menyatu dalam kehidupan ditengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Danramil menyampaikan sekaligus memberikan pesan terkait menjelang Bulan Suci Ramadan. Dirinya berharap warga masyarakat di wilayah Turi bisa peduli terhadap lingkungan dan peduli terhadap anak anak, karena anak anak remaja sekarang cara hidupnya sudah banyak yang menyimpang seperti mabok-mabokan dan terkadang mudah terjerumus dalam kemaksiatan.

“Kami sangat berharap peran dan kerjasama seluruh masyarakat untuk menjalin kedekatanserta bersama-sama menjaga keamanan, kedamaian, persatuan sekaligus kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga, kondisi wilayah Turio senantiasa tetap dalam kondisi kondusif,” tandas Danramil.

Selain itu, Kapten Darsiwan juga mengingatkan kepada seluruh warga, utamanya orangtua untuk selalu mengawasi putra-putrinya agar menjauhi narkoba. Jika mendapati ada salah satu warga yang kedapatan sebagai pemakai atau pengedar sebaiknya segera melaporkan kepada pihak berwajib guna dilakukan pembinaan.  (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Wilayah Yang Kondusif, Koramil Turi Laksanakan Komsos"

Posting Komentar