Dandim 0729/Bantul Ketua Umum Yongmoodo

KMP - Pengurus Yongmoodo Kabupaten Bantul periode 2017-2022 resmi kukuhkan dalam acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di RM Andrawina,Kamis (19/5)  yang dihadiri pengurus KONI Kabupaten Bantul. Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Widianto terpilih sebagai Ketua Umum dan Mayor Inf Suwarno sebagai Ketua Harian.

Usai dikukuhkan kepengurusanny, Yongmoodo Bantul dibawah kepimpinan Letkol Agus langsung menyusun program, khusunya terkait persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang bakal dihelat Oktober mendatang di Bantul.

Dalam sambutannya, Dandim Bantul  menegaskan bahwa seluruh pengurus Yongmoodo Bantul mendukung penuh Federasi Yongmoodo Indonesia, dengan berusaha dan berbuat yang terbaik demi menghidupkan organisasi ini.  

Yongmoodo Bantul di bawah kepemimpinannya juga mengharapkan saran, masukan dan bantuan dari semua pihak agar organisasi Federasi Yongmoodo Kabupaten Bantul dapat mewujudkan beladiri yang bertujuan untuk bela bangsa, dimana Yongmoodo memiliki tujuan positif melatih keberanian serta patriotisme, terutama olahraga gabungan dari beladiri perkelahian jarak dekat.

Sementara, guna mempersiapkan terjun dalam Porda mendatang, Dojang Kodim Bantul telah menjaring 44 atlet dari 5 Dojang yang tersebar di Bantul, masing-masing di UMY, Mercubuana, UPY dan Yayasan Nasional Bantul lalu menjalani TC di Kodim Bantul.

“Harapan kami, dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat berikut KONI Bantul, Yongmoodo Bantul dengan pengurus yang baru akan membawa nama Bantul di tingkat propinsi maupun nasional melalui olahraga ini,” tegas Letkol Agus.  (KMP-1).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0729/Bantul Ketua Umum Yongmoodo"

Posting Komentar