Dekatkan Diri, Dandim Yogya Komsos Dengan Toga-Tomas

KMP - Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, Selasa (9/5) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat wilayah Gedongtengen, Yogya. Kegiatan yang bertujuan menjalin kedekatan serta silahturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat tersebut digelar di Hotel Prima In, Gandekan Lor, Yogya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gedongtengen, Danramil, Lurah dan Kapolsek. Dalam sambutannya, Letkol Rudi memaparkan bahwa silahturahmi ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalam memupuk rasa persatuan dan kesatuan, yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan di wilayah Yogya, utamanya di Kecamatan Gedongtengen.

“Terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat unsur Muspika Gedongtengen, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama bertatap muka dan bersilaturahim,untuk memberikan sumbangsih nyata, baik langsung maupun tidak 
langsung dalam mewujudkan dan menjaga stabilitas keamanan di Yogyakarta ini,” papar Dandim.

Menurutnya, Komsosl merupakan salah satu metoda pembinaan teritorial  yang mempunyai nilai strategis dan handal dengan tujuan untuk memberikan pemahaman, wawasan dan menyamakan persepsi seluruh komponen bangsa tentang ruang alat juang yang tangguh serta menjadi salah satu penunjang keberhasilan tugas.

Dalam kesempatan itu, Letkol Rudi juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama dalam menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang kondusif, sehingga proses pembangunan dapat bejalan dengan baik. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekatkan Diri, Dandim Yogya Komsos Dengan Toga-Tomas"

Posting Komentar