Diduga Dianiaya Senior, Anggota Paskhas AU Tewas Dengan Luka di Leher

KMP – Kekerasan senior kembali memakan korban. Praka Yudha Prihartanto, 28, anggota Yonko 464 Paskhas TNI AU diduga tewas akibat dianiaya seniornya. Korban dinyatakan meninggal dunia pukul 11.26 WIB oleh pihak Rumah Sakit Abdul Munir Lanud Abdulrachman Saleh, Kamis (11/5/2017).

Praka Yudha Prihartanto diduga mengalami tindakan fisik oleh beberapa orang seniornya sehingga mengakibatkan kematiannya. Karena saat ditemukan terdapat luka leher dan lebam di sekujur tubuh korban.

Danlanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Julexi Tambayong seperti dilansir Sindonews mengungkapkan, kejadian tersebut diketahui setelah korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Munir Lanud Abdulrachman Saleh.

"Dari laporan pihak rumah sakit ditemukan luka di leher dan lebam di sekujur tubuh korban. Dua luka di leher diduga menjadi penyebab kematian korban," katanya, Jumat.

Julexi mengungkapkan dia sebenarnya tidak mempunyai kewenangan untuk memberikan keterangan walaupun korban tewas di lokasi Lanud, mengingat Yonko 646 Paskhas yang bermarkas di Lanud Abdulrachman Saleh, berada di bawah Komando Wing Udara 2 Paskhas Makassar.


Sehingga secara institusi tidak memiliki kewenangan komando. "Saat ini Denpom TNI AU telah menyelidiki kasusnya dan telah dilakukan pemasangan garis polisi," tandasnya. (KMP-2)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Dianiaya Senior, Anggota Paskhas AU Tewas Dengan Luka di Leher"

Posting Komentar