Jaga Hubungan Baik, Kodim Kulonprogo Komsos Dengan Masyarakat

KMP - Dalam rangka memelihara hubungan baik dan menjaga kebersamaan dengan komponen masyarakat Kulonprogo, Kodim 0731/Kulonprogo  menggelar komsos dengan unsur masyarakat terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, para Danramil, mahasiswa, Paksikaton dan Sangsaka Merah Putih.

Komsos digelar di Aula Makodim dan diikuti 100 orang. Dalam sambutannya Kapten Inf Sukardi mewakili Dandim Kulonprogo berharap melalui komsos akan lebih mempererat hubungan antara Kodim dengan berbagai komponen masyarakat yang ada di Kulonprogo.

Rangkaian acara berikutnya diisi penyampaian materi oleh Kapten Inf Suhut, Pasiintel Kodim 0731/Kulonprogo dengan materi bahaya laten komunis. Lalu Kapten Inf Sujarwo Danramil 10/Panjatan menyampaikan materi tentang Bela Negara dan Kapten Inf Wiyono Pasiter Kodim 0731/Kulonprogo dengan materi Kebijakan Pimpinan TNI-AD Tahun 2017 Bidang Teritorial.

Setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan analisa dan evaluasi kegiatan oleh Kapten Sukardi. Komsos  dengan komponen masyarakat diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan doa. (KMP-2)  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Hubungan Baik, Kodim Kulonprogo Komsos Dengan Masyarakat"

Posting Komentar