Kepala Pelabuhan Batu Ampar Kena OTT

KMP - Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepri melakukan operasi tangkap tangan terhadap Kepala Kantor Satuan Kerja Terminal Umum Pelabuhan  Batu Ampar Batam, Aidil . Dalam operasi tangkap tangan pada Senin sore (8/5) itu disita uang puluhan juta dari tangan tersangka.

Operasi tangkap tangan ini dilakukan karena maraknya aksi pungli di Pelabuhan Kargo Batu Ampar sehingga bukan lagi menjadi rahasia umum lagi.

Aidil terlihat pasrah saat dibawa polisi dari kantornya menuju mobil usai ditangkap. Polisipun melakukan penggeledahan. Hasilnya uang puluhan juta yang merupakan hasil pungli selama dua hari terakhir diamankan dari tas kerja Aidil.

Direktur Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Budi Suryanto seperti dikutip Sindonews mengatakan,  pihaknya kerap mendapat laporan terkait pungli di Pelabuhan Batu Ampar. Modus yang digunakan mulai dari cara halus hingga terang-terangan.


Permainan pungli terkait keluar masuk barang barang kontainer dan area parkir kapal-kapal barang.  “Saat ini pelaku diamankan di Polda Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (KMP-2)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Pelabuhan Batu Ampar Kena OTT"

Posting Komentar