Kini Lanud Adisutjipto Dilengkapi Media Center

KMP - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Jemi Trisonjaya M. Tr. (Han), meresmikan Media Center Lanud Adisitjipto di Kantor Pentak (Penerangan dan Perpustakaan), Rabu (24/5) pagi.

Diresmikannya Media Center ini adalah sebuah upaya untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas Penerangan/Pentak di dalam mentransformasikan informasi kegiatan TNI AU melalui Lanud Adisutjipto, baik ke dalam maupun ke luar institusi. Jemi pun memberikan apresiasi atas berdirinya Media Center di Lanud Adisutjipto.

"Dan semoga menjadi virus bagi satuan lainya di seluruh jajaran TNI AU, untuk bisa mendirikan media center.  Selain itu keberadaan media center ini dipandang sebagai media yang sangat strategis, khususnya dalam menyampaikan berita yang positif, sehingga mampu mengcounter berita hoax yang sudah merajalela saat ini," tutur Jemi.

Kadispenau berharap, dengan keberadaan media center ini TNI AU melalui Lanud Adisutjipto bisa memberikan informasi kepada awak media secara benar dan obyektif, dan begitu juga para rekan media agar bisa menerima berita dengan baik. Sehingga benar-benar Media Center ini bermanfaat baik bagi insan pers juga TNI AU," paparnya.

Sementara itu Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Novyan Samyoga menyambah bahwa sejak berdirinya Lanud Adisutjipto, Media Center ini merupakan yang pertama diresmikan, bahkan satu-satunya Media Center yang berada di Komando Utama (Kotama) atau satuan AU.

"Media center ini kedepan akan menjadi lebih efektif bekerjasama dengan rekan-rekan media di Yogyakarta terkait kegiatan TNI AU maupun Lanud Adisutjipto. Selain itu Danlanud akan memfasilitasi awak media baik sarana maupun prasarana lainya yang kesemua itu adalah mendukung pemberitaan di Lanud Adisutjipto," tandas dia.(KMP-4)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kini Lanud Adisutjipto Dilengkapi Media Center"

Posting Komentar