Kodim Kulonprogo Bangun Kekompakan Dengan Senam Bersama

KMP – Guna menjalin silaturahmi, menjaga kesehatan, membangun kebersamaan dan kekompakan, Kodim 0731/ Kulonprogo dan Persit KCK Cabang XXXII Koorcab Rem 072/Pmk menggelar senam bersama di Alun-alun Wates, Jumat (12/5/2017).

Senam bersama diikuti seluruh Anggota Kodim Kulonprogo, PNS, dan anggota Persit KCK. Kegiatan diawali dengan Senam Angguk yang merupakan senam khas dan kebanggaan warga Kulonprogo dan dipandu oleh istruktur senam Pipit dari Terbah, Wates.
  
Selesai Senam Angguk dilanjutkan dengan senam aerobik.  Di bawah sinar matahari pagi dengan cuaca yang sangat cerah, seluruh anggota tampak semangat dan antusias mengikuti setiap aba – aba dan gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur. 

Setelah hampir setengah jam melaksanaan senam aerobic, dilanjutkan senam pendinginan untuk menata kembali detak jantung dan denyut nadi serta menormalkan kembali kondisi tubuh. Selesai seluruh rangkaian kegiatan senam bersama anggota Kodim dan Persit membaur untuk minum dan menikmati makanan ringan yang sudah disiapkan. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Kulonprogo Bangun Kekompakan Dengan Senam Bersama"

Posting Komentar