Koramil Kalikajar Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

KMP  - Koramil 07/Kalikajar melaksanakan kegiatan serbuan teritorial berupa karya bhakti bersama-sama warga masyarakat di Desa Rejosari, Kalikajar, kemarin. Kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan pembersihan kanan kiri jalan desa, pembersihan selokan dan lapangan.

Menurut Danramil 07/Kalikajar Kapten Inf Kusno Miharto kegiatan dilakukan untuk untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI, Pemda, dan komponen masyarakat. Sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Tujuan lain dari kegiatan, kata Danramil, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, baik jalan maupun sarana dan fasilitas lainnya.

Kebersihan lingkungan, lanjut Danramil, merupakan tanggung jawab bersama warga yang ada di sekitar wilayah tersebut.  “Apabila lingkungan bersih maka yang paling merasakan adalah warga sekitar. Untuk itu mari kebersihan dan keindahan kita jaga bersama – sama,” ajaknya. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Kalikajar Ajak Warga Bersihkan Lingkungan"

Posting Komentar