Lagi, Pejabat Bantul Dirotasi


KMP - Bupati Bantul, Drs H Suharsono meminta para pejabat harus memberikan pelayanan terbaik dan pengabdian kepada masyarakat sehingga terwujud good goverment di Kabupaten Bantul. Maka dalam rangka bisa mencapai kinerja maksimal , bupati memilih pejabat sesuai dengan kapasitas mereka masing-masing.

“Mereka kita pilih sesuai kapasitas dan kemampuan mereka. Bukan faktor like and dislike,”kata bupati saat melantik  278 orang pejabat di lingkungan Pemkab Bantul di Pendopo Parasamya, Jumat (26/5) siang.

Selain itu pelantikan itu juga berdasarkan hasil evaluasi kinerja, karena pada Desember lalu bupati juga pernah melakukan pelantikan gerbong pertama  pejabat di Bantul. “Saya dulu pernah sampaikan, kinerja akan kita tata lagi enam bulan ke depan  agar semakin pas dan sesuai dengan kapasitas yang mereka miliki,” katanya

Selain itu bupati berharap agar semua pejabat harus bekerja dengan  hati gembira agar  pekerjaan terasa ringan. Adapun untuk   rotasi pejabat gerbong kedua di Kabupaten Bantul adalah Kepala Dinas Pariwisata Drs Supriyanto MM menjadi staf ahli bupati dan Kepala Dinpar  saat ini kosong.

Kepala Satpol PP Hermawan Setiaji SIP pindah menjadi Kepala Inspektorat, dan posisi yang ditinggalkan diisi oleh Susanto SH yang sebelumnya staf ahli bupati. (KMP-3) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Pejabat Bantul Dirotasi"

Posting Komentar