Letkol Rudi: Sinergi, Kunci Keberhasilan Pembangunan

KMP – Sinergi adalah kunci dari keberhasilan pembangunan. Hal ini disampaikan Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah saat Koramil 05/Pakualaman melaksanakan Komsos dengan komponen masyarakat Kecamatan Pakualaman, belum lama ini.
Selain Dandim 0734/Yogyakarta, komsos yang digelar di Hotel Zest Jl Gajah Mada juga dihadiri Pasi Intel Kodim Kapten Inf Kusbandono , Pasi Teritorial Mayor Inf Emanuel Andrianto,  Danramil 05/Pakualaman beserta seluruh Jajaran Forkompimka Pakualaman.
Pada kesempatan itu, Letkol Rudi menekankan pentingnya menjaga sinergitas antar komponen masyarakat maupun antar aparat negara. Ia juga mengajak masyarakat Pakualaman untuk tidak goyah dalam memegang ideologi Pancasila karena PKI dalam segala bentuk manivestasinya berusaha untuk selalu menggantikan ideologi Pancasila menjadi ideologi Komunis.
Dandim tak lupa menyinggung gerakan radikal kanan yang telah dibubarkan oleh pemerintah dan TNI AD. Jajaran Kodim Yogya, tegas Dandim, siap mendukung keputusan pemerintah. Demikian juga dengan maraknya peredaran dan penggunaan narkoba di Indonesia.
Kehadiran Pasiter,  selain mendampingi Dandim 0734/Yka,  juga memberikan informasi kepada masyarakat Pakualaman tentang kebijakan kebijakan TNl AD. Harapannya masyarakat Pakualaman memiliki gambaran utuh tentang TNI AD. Sedangkan Pasi Intel berbagi pengetahuan tentang gerakan radikal kiri dan kanan, serta radikal lain yang berkembang di Indonesia. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Letkol Rudi: Sinergi, Kunci Keberhasilan Pembangunan"

Posting Komentar