PBVSI Yogya Gelar Turnamen Dandim Cup

KMP - Ketua Umum PBVSI Kota Yogyakarta, Letkol Inf Rudi Firmasnyah menggelar turnamen bola voli Piala Dandim Cup 2017.  Lomba ini dilaksanakan di Lapangan Voli Kotagede, Yogya dan berlangsung dari tanggal 6 hingga 20 mei mendatang.

Pembukaan turnamen dilaksanakan Sabtu (6/5) oleh Pjs Walikota Yogyakarta Drs Sulistyo didampingi Dandim Yogya Letkol Rudi. Hadir dalam acara tersebut jajaran Muspika Kotagede dan pengurus PBVSI Yogyakarta beserta para atlet voli. Dandim Yogya menjelaskan,   Piala Dandim Cup ini sebagai ajang olahraga serta untuk menjaring pemain-pemain potensial di bidang bola voli.

“Diharapkan melalui even Dandim Cup ini PBVSI Yogyakarta dapat menjaring sert mencari bibit-bibit atelt voli yang bertalenta. Selain itu, diharapkan pula bisa memacu  kalender kegiatan olahraga, khususnya bola voli. Dan para pengurus PBVSI Yogyakarta senantiasa terus berbenah  sehingga akan bermuara pada peningkatan kemampuan atlet sekaligus ssistem pertandingan bola voli itu sendiri,” tegas Letkol Rudi.

Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2017 diikuti 14 tim putra dan 14 timputri yang mewakili tiap-tiap kecamatan yang ada di Kota Yogya.  (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PBVSI Yogya Gelar Turnamen Dandim Cup"

Posting Komentar