Perkuat Karakter, Siswa SMK Penerbangan Adisutjipto Ngaji Bareng

KMP - Ada yang tidak biasa bagi seluruh keluarga besar SMK Penerbangan AAG Adisutjipto saat melaksanakan belajar disekolah. Di sela-sela aktivitas rutin pembelajaran yang biasanya berlangsung dari pagi sampai sore, ratusan siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta belajar dan ngaji bareng bersama ustad Muzammil.

"Dengan tema penguatan karakter siswa yang beralaskan budaya bangsa diharapkan para siswa tidak hanya bertambah wawasan tapi juga pengalaman batin serta mampu memahami dirinya secara utuh dan tetap menyadari dirinya sebagai bagian dari bangsa yang berbudaya dan tentunya tercermin dalam perilaku positif sehari hari," tutur Letkol Tek Taufik Yulianto Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Adisutjipto usai kegiatan.

Taufik juga berharap semoga SMK PNB AAG yang dipimpinnya semakin maju, berkarakter dan berbudaya. Kedepan para anak didiknya menjadi pribadi kebanggaan almamater dan keluarganya.
Melalui Staf Humas Hubin Ibu Sun Arrni, menambahkan menurut pantauan para guru saat belajar bareng ustadz, para siswa terlihat sangat antusias dan menikmati proses belajar. 

"Belajar bareng seorang ustadz baru pertama kali dialami dan mereka berharap kegiatan ini tidak hanya sekali tetapi bisa berkelanjutan serta berharap bisa dari kalangan akademisi yang lain, " papar Sun Arni. (KMP-4)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkuat Karakter, Siswa SMK Penerbangan Adisutjipto Ngaji Bareng"

Posting Komentar