Satgas Pamtas Yonif 403 Ringkus Pengedar Narkoba

KMP - Tim gabungan Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 403/WP, Tim SatgasBais TNI, SGI dan Unit Inteldim 0910/Mln menangkap pengedar narkoba asal Tarakan Tengah, Kamis (18/5/2017) malam. 

Penangkapan di sebuah kedai kopi 21 di Jl. Intimung Desa Malinau dipimpin Wadansatgas PamtasYonif 403/WP Mayor Inf Danu Prasetya.

Mayor Danu mengatakan, penangkapan bermula pada pukul 19.00 WITA saat Tim Gabungan mendapatkan informasi tentang transaksi narkoba dari Tarakan yang dibawa ke Malinau menggunakan speed boat. Berbekal informasi itu, dilakukan pengintaian di kedai Kopi 21 Jl. Intimung Malinau.

“Dari informasi, pengedar yaitu Rahmat Hidayat akan ke kedai pada pukul 21.00 WITA. Benr sja, dia datang dengan ojek dan tak lama langsung diringkus oleh tim,” terangnya.

Dari tangan Rahmat, tim mengamankan barang bukti berupa 3 paket shabu ukuran sedang dan 4 paket shabu ukuran kecil, HP Samsung J3 1 unit, HP nokia 1 unit, 2 buah korek, sangkur 1 buah, 1 kotak kaca mata dan kaca mata Oakley, 5 botol parfum, Albothyl 1 buah, rokok Marlboro 2 bungkus, rokok Sampoerna 1 bungkus, senter 2 buah,.


Dari hasilpenyelidikan, Rahmat mengaku baru pertama kali menjual shabu di daerah Malinau. Paket shabu dibeli dari Daeng warga Yos Sudarso Tarakan dengan harga Rp2 juta dan akan dijual kembali Rp5 juta. (KMP-2)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif 403 Ringkus Pengedar Narkoba"

Posting Komentar