Warga Bener Apresiasi Kinerja TNI

KMP - Warga Kecamatan Bener, Purworejo melalui camatnya KH. Makin Mubazir menyampaikan apresiasi atas kinerja TNI di wilayah tersebut. Hal ini disampaikan saat menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat yang diselenggarakan oleh Koramil 13 Bener,  Jumat(12/5/2017).

Menurut Mubazir, Koramil Bener selalu siap membantu warga di manapun berada baik dalam pengecoran jalan, penanganan tanah longsor dan kegiatan kegotongroyongan lainya di masyarakat. “Kadang– kadang saya ditelpon Danramil menanyakan apa yang bisa di bantu oleh Koramil untuk warganya,”  ucap Makin Mubazir.

Danramil Bener Kapten Inf Wardiman menyampaikan, TNI berasal dari rakyat dan akan selalu bekerja untuk rakyat. Untuk itu TNI akan selalu siap sewaktu – waktu dibutuhkan untuk membantu masyarakat.

Danramil dalam kegiatan Komsos tersebut juga menyampaikan pentingnya untuk menjaga keutuhan NKRI dengan meningkatkan kecintaan terhadap tanah air serta menambah tentang wawasan kebangsaan.

KH Ahmad Rofiq, tokoh agama Bener juga mengapresiasi dan mendukung adanya kegiatan Komsos. Ia bahkan meminta Komsos digelar lebih sering untuk menyuarakan betapa pentingnya menjaga keutuhan NKRI. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Bener Apresiasi Kinerja TNI"

Posting Komentar