Biar Nyaman Bekerja, Prajurit Koramil Kraton Bersihkan Mako


KMP - Dalam rangka menjaga kebersihan alat-alat perkantoran serta pangkalan,  anggota Koramil 11/Kraton, Kodim 0734/Yogyakarta, Minggu (11/6) melaksanakan kegiatan perbaikan dan pengecekan beberapa alat kantor, seperti pintu dan pergantian genteng belakang kantor.

Hal ini dilakukan bertujuan agar semua fasilitas yang ada di kantor bisa terpelihara dengan baik, sehingga dalam bekerja melaksanakan tugas-tugas pokok menjadi nyaman.

Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah didampingi Danramil 11/Kraton yang menyaksikan langsung anggotanya bersih-bersih kepada KMP menjelaskan, bahwa pemeliharaan alat perlengkapan kantor adalah salah satu tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh semua anggota Koramil. Karena semua anggota wajib merasa memiliki dan menjaganya.

“Terlepas dari semua itu, pemeliharaan alat perlengkapan kantor adalah juga merupakan suatu perintah dari Komando Atas yang turun hingga satuan bawah. Dengan harapan agar semua produk dan jenis-jenis alat perlengkapan kantor tersebut terjaga akan keberadaannya,” terang Danramil Kraton.

Ditambahkan Dandim, kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan kesadaran diri sebagai anggota Koramil, dengan tujuan agar bisa menjadikan sebagai pengaman perintah yang diberikan.

“Dengan demikian dari tujuan-tujuan tersebut diatas adalah merupakan kegiatan yang sangat positif dikarenakan kantor merupakan tempat ke dua sebagai tempat kita bekerja setelah rumah kita sendiri.dari kantor yang bersih dan sehat tentunya dalam menempatinya secara otomatis kita akan menjadi nyaman dalam bekerja”, tandasnya.  (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biar Nyaman Bekerja, Prajurit Koramil Kraton Bersihkan Mako"

Posting Komentar