Dandim Sleman Beri Reward Anggota Berprestasi


KMP - Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo memberikan apresiasi kepada angotanya yang memiliki prestasi. Apresiasi berupa reward diberikan untuk pembuatan rilis berita dan penyerapan padi dalam Upsus swasembada pangan.

Penyerahan reward dilakukan langsung oleh Dandim di sela Jam Komandan di halaman Makodim. “Kami memberikan reward untuk mengapresiasi anggota agar bisa memotivasi anggota lain dalam meningkatkan kinerjanya,” ujar Dandim, belum lama ini.

Letkol Djoko mengatakan, reward  kategori rilis berita terbanyak diserahkan kepada Koramil 05/Sleman. Sedangkan untuk penyerapan padi dan beras tertinggi diberikan kepada Koramil 04/Tempel.

“Bukan yang lainnya tidak bagus, hanya saja yang lainnya masih belum maksimal. Karena itu bagi Koramil yang lain diharapkan bisa berlomba dalam pengiriman berita dan penyerapan padi dan berasnya,” pinta dandim.

Dandim menegaskan, selama menjabat ia akan memberikan reward kepada anggota yang membuahkan hasil pekerjaan yang baik. Di sisi lainia juga akan menindak tegas setiap anggota yang melakukan kesalahan.

Bati Tuud Koramil 05/Sleman Pelda Suwasono, penerima reward untuk rilis berita mengaku senang mendapatkan reward dari Komandannya. “Terimakasih kepada Dandim yang telah memberikan reward kepada kami. Kami akan lebih bekerja dengan baik,” katanya. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Sleman Beri Reward Anggota Berprestasi"

Posting Komentar