Kapten Kusbandono Jabat Danramil Wirobrajan


KMP - Rotasi jabatan kembali dilakukan Kodim 0734/Yogyakarta. Kamis (1/6), Dandim Yogyakarta mengeser Pasi Intel Kodim Kapten Inf Kusbandono untuk menempati jabatan baru sebagai Danramil 10/Wirobrajan menggantikan Kapten inf Soleh.

Rotasi dilakukan lantaran Kapten Soleh memasuki masa persiapan pensiun (MPP). Sedangkan posisi yang ditinggalkan Kapten Kusbandono sementara diisi Komandan Unit Intel Kodim Yogya Lettu Inf Makassau. Sertijab dipimpin langsung Dandim Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah.

Dandim mengatakan, rotasi jabatan penting dilakukan demi penyegaran organisasi, sekaligus sebagai upaya meningkatkan kinerja satuan. “Sehingga, kita memiliki kebanggaan terhadap tugas dan jabatan yang diberikan oleh negara kepada kita,” ucap Dandim.

Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama menjabatan di lingkungan Kodim Yogyakarta. “Kepada pejabat yang baru, selamat atas jabatannya yang baru. Tingkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” pintanya. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapten Kusbandono Jabat Danramil Wirobrajan"

Posting Komentar