Konblok Rampung, TMMD Reguler Diharap Bawa Kesejahteraan Rakyat


KMP - Semangat yang tinggi anggota prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul bersama elemen masyarakat untuk terus bekerja tidak mengenal lelah dalam menyelesaikan kegiatan konblok jalan menuju Dusun Kajor, Selopamioro, Imogiri, Bantul akhirnya membawa hasil positif. Jalan tersebut telah 100 peresen selesai digarap dan sudah bisa dilalui.

Sementara, memasuki pekan keempat Pra TMMD ini, terhitung Senin (19/6) sejumlah target sasaran fisik sudah sudah memasuki proses finising, seperti pembuatan akses jalan tembusan penghubung Dusun Kajor dan Dusun Nawungan. Demikian halnya untuk sasaran renovasi (rehab) rumah tak layak huni milik masyarakat yang kuang mampu.

“Pengkonblokan jalan saat ini sudah sudah mencapai 100 %, tinggal warga bisa memanfaatkannya jalan tersebut. Sementara, bedah bukit yang sudah dilaksanakan selama 3 pekan sekarang ini dalam proses pelebaran dan perataan. Sehingga, ketika ketika resmi program TMMD Reguler Kodim Bantul dibuka, maka tinggal melaksanakan fnishing. Sehingga dipastikan pembuatan akses jalan tembus dua dusun di Selopamioro dapat selesai tepat pada waktunya,” terang Danramil Imogiri, Kapten Inf Surono, kemarin.

Sementara, program TMMD yang secara resmi bakal dilakukan pembukaan tanggal 4 Juli 2017 mendatang dijadwalkan berlangsung hingga 4 Agustus 2017 nanti, diharapkan mampu terselesaikan secara efektif dan efisien. Sehingga tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai dengan baik.

“Kami yakin dengan semangat kemanunggalan dan gotong-royong bersama elemen masyarakat, seluruh sasaran fisik akan rampung tepat saat penutupan,” sambungnya.  (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konblok Rampung, TMMD Reguler Diharap Bawa Kesejahteraan Rakyat"

Posting Komentar