Koramil Danurejan – Muspika Laksanakan Olahraga Bersama


KMP- Guna menjalain kebersamaan, Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Yogyakarta bersama unsur Muspika melaksanakan olahraga bersama, Jumat (2/6) di wilayah bausasran, Yogya. Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai sarana silaturahmi seluruh komponen masyarakat dan instansi se Kecamatan Danurejan.

Selain itu juga untuk memberikan contoh kepada seluruh lapisan masyarakat untuk hidup sehat. Turut dalam kegiatan tersebut Danramil beserta Kapolsek Danurejan, prajurit TNI serta anggota Polri.

Wadanramil Danurekan, Kapten Inf Asmudi kepada KMP menjelaskan bahwa kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara sesama aparat keamanan serta unsur Muspika di wilayah danurejan.

“Dengan terjalinkan kebersamaani, maka tercipta kondisi yang kondusif serta terciptanya sinergitas diantara kita semua, Persatuan kesatuan dan keamanan merupakan modal utama dalam membangun negeri ini. Oleh karenanya, sebagai sesama aparat keamanan dan unsur Muspika kita harus menjaga kekompakan serta soliditas, dapat bekerja sama, dan saling membantu satu sama lain,” ucap Wadanramil.

“Selain itu, kita adalah motor penggerak serta suri tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan akan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, persatuan dan kesatuan antara semuaunsur Muspika dan masyarakat,” terang Wadanramil.

Sementara, melalui kegiatan olahraga ini dirinya berharap, khususnya antar personil TNI (Koramil) dan Polri (Polsek) dapat lebih mengenal satu sama lain, dapat bergaul dan berkomunikasi, sehingga akan semakin tumbuh semangat persatuan dan kesatuan diantara kedua institusi dan sebagai sesama aparat keamanan. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Danurejan – Muspika Laksanakan Olahraga Bersama"

Posting Komentar