KSAU: Jangan Ada Korupsi..!!!


KMP – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menegaskan tidka boleh ada korupsi di tubuh TNI Angkatan Udara (AU).  Ia memastikan akan menindak tegas semua anggota yang terlibat dengan perkara itu.

“Saya tegaskan akan membawa TNI AU yang   profesional, modern, dan transparan, serta akan  memberantas korupsi, dan tidak mau diatur oleh broker,” kata Hadi Tjahjanto saat melakukan kunjungan kerja ke Lanud Adisutjipto, kemarin.

Lebih lanjut Hadi Tjahjanto menegaskan dengan langkah-langkah tersebut, selain untuk membawa perubahan TNI AU yang lebih baik juga akan  lebih maju lagi. Baik dari sisi  sumber daya manusia (SDM) maupun teknologi. “Ini yang menjadi komitmen saya,” tandasnya.

KSAU juga menekankan kepada personel di Lanud Adisutjipto untuk lebih meningkatkan kemampuan. Terutama dalam mencetak penerbang-penerbang militer yang handal dan berkualitas.  Hal ini penting, sebab dengan kemajuan teknologi, tentunya tugas mereka tidaklah ringan. Sehingga kualitas mereka harus terus diupdate dan mengikuti perkembangan teknologi.

Dalam kesempatan itu Hadi Tjahyanto juga merasa bangga dengan tim aerobatik TNI AU, The Jupiter. Bukan hanya berhasil dalam mengembang tugas baik di even nasional maupun internasional juga membuktikan kualitas TNI AU. Terbukti setiap penampilan, The Jupiter selalu mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

Danlanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Novyan Samyoga mengatakan,  kunjungan KSAU ke Lanud Adisutjipto ini  bukan hanya Kehormatan bagi seluruh anggota Adisutjipto, namun juga akan menambah semangat dan motivasi seluruh personel dalam melaksanakan tugas.

“Dalam kunjungannya, KSAU meninjau langsung sarana prasarana pendidikan Sekbang di Skadik 101, Skadik 102, Skadik 104, Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla)  dan RSAPAU Hardjolukito serta melaksanakan buka bersama dan sholat tarawih di AAU,” terangnya. (KMP-2/*) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KSAU: Jangan Ada Korupsi..!!!"

Posting Komentar