Ladies, Begini Cara Mengatasi Keputihan Dengan Kana


TANAMAN bunga kana sering disebut juga bunga tasbih. Ciri tanaman antara lain, tumbuh tegak dengan tinggi bisa mencapai 2 meter. Selain itu mempunyai rimpang mirip ubi, daunnya bersirip, memiliki bunga bersusun antara lain berwarna kuning, merah dan merah muda.

Untuk membantu mengatasi keputihan antara lain menggunakan bagian umbi kana kering cukup 30 gram dan diiris-iris tipis. Selain itu beras ketan 30 gram serta daging ayam 30 gram yang juga diiris-iris tipis. Cara pembuatannya, yakni dengan membersihkan semua bahan, lalu dimasukan semua ke mangkuk berisi air sampai semua bahan terendam. Kira kira 2 cm di bawah permukaan air kemudian di tim. Cara pemakaiannya, setelah semua bahan masak bisa dimakan sekaligus dan dilakukan setiap hari sampai sembuh.

Adapun untuk  obat alami membantu melawan hepatitis, yakni menggunakan umbi kana 120 gram dan air tiga gelas. Cara pembuatannya, umbi kana dicuci bersih. Selanjutnya dipotong – potong tipis lalu direbus menggunakan tiga gelas air. Kira-kira airnya tersisa separohnya segera diangkat. Cara pemakaiannya, setelah dingin saring airnya, kemudian diminum.

Cara ini dilakukan dua kali setiap harinya. Dilakukan secara teratur selama 20 hari,  maksimal selama 47 hari. Dosis maksimal dalam 1 hari 250 gr. Khasiatnya, antara lain akan nampak setelah 1 minggu biasanya bola mata dan kulit yang menguning akan memudar. Semoga saja bisa segera menuju kesembuhan, dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tanaman dengan nama ilmiah Canna indica Linn ini juga diyakini mampu membantu meredakan serangan wasir. Caranya dengan menggunakan umbi kana 60 gram lalu dicuci bersih dan diiris-iris tipis. Setelah itu direbus menggunakan tiga gelas air dan airnya disisakan sekitar satu gelas. Cara penggunaannya, setelah dingin disaring airnya lalu di minum 2 kali / hari. Sehari, cukup meminum setengah gelas. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ladies, Begini Cara Mengatasi Keputihan Dengan Kana"

Posting Komentar