Liga 2 Putaran Pertama, Freddy Mulli Puas Kinerja Anak Asuh


KMP - Tim PSS Sleman terus berlatih intensif selama libur Ramadan untuk menyongsong sisa pertandingan di kompetisi Liga 2. Menyisakan dua laga, pelatih PSS Freddy Muli pun mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya selama di putaran pertama.

"Sampai saat ini peforma para pemain masih sesuai dengan yang kami harapkan," tutur Freddy seperti dilansir suaramerdeka.com.

Pernyataan kepuasan sang juru taktik pun seperti membantah informasi yang menyebut PSS akan menarik mantan pemain Timnas Indonesia Zulham Zamrun yang habis masa kontraknya di Mitra Kukar.

Menurut Freddy, jika merekrut Zulham muncul kemungkinan pemain tersebut akan terlebih dahulu bersaing dengan sejumlah pemain-pemain lama bahkan dalam skuadnya saat ini sudah banyak pemain yang berposisi sama dengan Zulham sebagai penyerang sayap. Sebut saja ada Chandra 
Waskito, Rossy Noprihanis, Angga Setiawan, atau Imam Bagus. 

"Jadi tidak lah kalau tertarik karena banyak pemain di posisi itu dan saya pribadi puas dengan kinerja mereka," imbuh dia.

Penegasan Freddy itu terbukti kala PSS melakoni laga uji coba melawan Persak Kentungan yang berakhir dengan kemenangan Laskar Sembada dengan skor tipis 0-1 Lapangan Kentungan, kemarin sore. Chandra Lukmana mencetak satu-satunya gol kemenangan PSS memanfaatkan umpan Chandra Waskito. Dalam pertandingan kemarin Freddy menurunkan seluruh pemain lapis kedua selama 2x35 menit. 

Chandra Waskito dicoba di tiga posisi yakni penyerang sayap, sayap kiri, dan striker berduet dengan Toni Yuliandri. Toni sendiri ditarik di pertengahan babak pertama karena cedera. 

"Pada uji coba kemarin saya tadi tidak mengatur harus main bagaimana. Main seperti apa dan taktiknya apa. Saya membebaskan para pemain muda dalam menghadapi pertandingan. Mereka bermain cukup baik dan tidak meremehkan lawan. Ini proses yang positif," puji Freddy Muli.

Senada dengan Freddy, soal kabar PSS tertarik merekrut Zulham Zamrun di putaran kedua juga dibantah manajemen. Direktur Operasional PSS Rumadi menegaskan manajemen tidak ada niatan untuk menarik Zulham ke tim. Apalagi dengan kuota pemain di atas 25 tahun yang sudah penuh dalam tim. 

"Itu kabar burung saja kami tertarik Zulham yang baru keluar dari timnya. Kan kuota pemain di atas 25 tahun sudah penuh. Kalau nambah pemain yang di atas 25 tahun berarti melanggar peraturan," tandas Rumadi. (KMP-4)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liga 2 Putaran Pertama, Freddy Mulli Puas Kinerja Anak Asuh"

Posting Komentar