Medan Berat Tak Ciutkan Semangat Prajurit


KMP - Pelaksanaan kegiatan Pra TMMD Kodim 0729/Bantul sudah berlangsung hampir tiga pekan. Sudah ada beberapa sasaran fisik yang telah mendekati selesai dan ada beebrapa yang msih memerlukan finishing. Sasaran fisik berupa konblok jalan telah berhasil selesai seratus persen. Masyarakat di Dusun Kajor sudah dapat menikmati hasilnya. Jalanan konblok telah bisa dilalui dengan lancar karena jalan tidak lagi rusak dan berlubang.

Namun demikian, sasaran fisik berupa bedah bukit untuk membuat akses jalan belum selesai sepenuhnya. Kondisi medan yang berat, mendaki dan terkadang disisi kanan atau kiri tedapat jurang, menjadikan kegiatan harus berlangsung hati-hati.

Bukit yang awalnya terjalan dipenuhi pepohonan serta bebatuan kini sudah 78 persen telah menjadi akses jalan terbuka. Kendati memerlukan semangat dan nyali, pembuatan akses jalan penghubung Dusun Kajor dan Dusun Nawungan berhasil terselesaikan tahap demi tahap. Diperkirakan, jalan tembusan tersebut akan selesai tepat pada acara penutupan TMMD Reguler  ke-99 tahun 2017 pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Sementara, meski dihadapkan dengan medan yang sulit dan curam,akan tetapi tidak mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan.Karena ini kegiatan Pra TMMD yang harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang di tentukan.

Dengan semngat para prajurit itulah, hasil dari kegiatan Pra TMMD mulai nampak dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kelurahan Selopamioro, Kecamatan Imorgiri, Kabupaten Bantul. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Medan Berat Tak Ciutkan Semangat Prajurit"

Posting Komentar