Momen TMMD Reg Kodim Bantul, Bukti Nyata Sinergitas TNI-Polri


KMP - TNI dan Polri merupakan aparat keamanan negara yang memiliki fungsi mengayomi dan melindungi masyarakat. Keberadaan kedua instansi sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga sinergitas TNI-Polri menjadi tauladan bagi masyarakat pula.

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul yang dilaksanakan di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Kelurahan Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul  merupakan bentuk sinergitas diantara TNI-POLRI, juga masyarakat.

Dalam sejumlah kegiatan, sebagian anggota Polsek Selopamioro juga menerjunkan Bhabinkamtibmas-nya untuk turut membantu anggota TNI dan masyarakat gotong-royong membaut konblok jalan. Tak jarang anggota Polri tersebut bersma-sama mencangkul meratakan jalan dan mengangkut material untuk kemudian dikumpulkan di pinggir jalan.

“Ini bukti dan contoh bagi masyarakat, bahwa TNI-Polri selalu sinergitas dan seirima dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Kami bekerja untuk masyarakat,” terang dandramil Selopamioro, Kapten Inf Surono. 

Dilanjutkan Kapten Surono, dirinya benar-benar merasa senang dan bangga, melalui momen TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul, mampu menumbuhkan sinergitas dan kebersamaan antara TNI,Polri dan masyarakat. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen TMMD Reg Kodim Bantul, Bukti Nyata Sinergitas TNI-Polri"

Posting Komentar