Pelatih Timnas Indonesia ‘Ketagihan’ Bermain di Sleman


KMP - Pelatih kepala Tim Nasional (Timnas) Indonesia Luis Milla Aspas berharap suatu saat nanti bisa membawa anak asuhnya kembali bertanding di Stadion Maguwoharjo. Pria berpaspor Spanyol itu takjub melihat sambutan dan antuasis luar biasa yang ditunjukkan penonton serta suporter Sleman saat memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia melawan Puerto Rico, semalam. 

"Sejak awal kami memang mengundang seluruh suporter untuk datang ke stadion dan bisa mendukung permainan Timnas Indonesia dan ternyata benar-benar luar biasa,” kata Milla.

Mantan pemain Real Madrid itu pun seakan  tidak terlalu memikirkan hasil minor yang diperoleh skuatnya itu. Sambutan hangat dan semarak dari suporter Sleman-lah yang seakan sedikit mengobati kekecewaaan juru taktik asal Spanyol itu terhadap hasil skor kacatama yang didapat anak asuhnya.

”Saya sampai kehilangan kata-kata karena suporter sangat fanatik seperti yang dibicarakan banyak orang. Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan luar biasa untuk kami,” ungkap Milla.

Semalam, meski laga baru digelar hampir larut malam atau sekitar pukul 21.30 tak menyurutkan antusias dari para suporter sepak bola di Sleman untuk memadati home base klub Liga 2, PSS tersebut. Menanggalkan atribut klub kesayangannya masing-masing, para suporter yang memadati seisi tribun tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

Luis Milla mengetahui jika di kawasan Yogyakarta merupakan basis suporter fanatik. Menurut Milla, dukungan suporter akan memberikan semangat tambahan untuk Bayu Pradana dkk. Hal tersebut terbukti di lapangan dengan performa para pemain yang semangat sepanjang pertandingan. Dirinya berharap suatu saat nanti Timnas Indonesia kembali bertanding di Sleman.

“Asisten saya memang pernah berkata fans di sini fanatik dan itu terbukti. Saya berharap bisa kembali ke Sleman untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tukasnya.

Setelah lawan Puerto Rico, Timnas Indonesia akan diliburkan hingga 30 Juni 2017. Setelah itu skuat yang sudah kembali ke format Timnas U-22 direncanakan menjalani training center (TC) di Bali. (KMP-4)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelatih Timnas Indonesia ‘Ketagihan’ Bermain di Sleman"

Posting Komentar