Polsek Banguntapan Santuni Puluhan Anak Yatim


KMP - Sebanyak 40 anak yatim di wilayah Banguntapan mendapat santunan dari Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno dan juga  pemilik jamu ayam aduan “Mbah Joyo”, Sutrajaya, di Mapolsek sementara Balai Desa Banguntapan, Sabtu (17/6) sore. Kegiatan yang juga dihadiri Muspika Banguntapan tersebut dikemas dalam kegiatan buka bersama.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada anak yatim di wilayah kami. Mereka di data oleh Bhabinkamtibmas dan kemudian kita kumpulkan  untuk menerima santunan,” kata Kompol Suharno. Diharapkan santunan tersebut akan memberikan manfaat dan berkah pada penerima.

Sedangkan Sutrajaya mengatakan kalau kerjasama dengan Polsek Banguntapan adalah yang kedua. Untuk kerjasama pertama sebelum bulan Ramadan dengan menyantuni 400 anak yatim dan dhuafa.

“Diharapkan dengan pemberian santunan tersebut akan meringankan beban  penerima  dan sebagai bukti kepedulian mereka kepada anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan,”katanya.

Dirinya memang menjadi pembina  perkumpulan penggemar ayam aduan, tapi bukan untuk judi.  Di saat mereka  menggelar event, salah satunya yang dilakukan adalah menggelar santunan anak yatim  dan dhufa. “Insya Allah kita akan rutin menggelar kegiatan seperti ini,”katanya. (KMP-3)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Banguntapan Santuni Puluhan Anak Yatim"

Posting Komentar