Salut, NMAX Family Surakarta Bagikan Ratusan Menu Takjil


KMP – Banyak hal positif dilakukan komunitas sepeda motor. Salah satunya seperti yang dilakukan komunitas pecinta motor NMAX yang tergabung dalam NMAX Family Surakarta (NFS). Sore tadi, NFS membagikan menu takjil bagi pengguna jalan.

Aksi sosial ini dilakukan di simpang tiga UMS Pabelan Kartasura. Tak kurang dari 500 paket takjil dibagikan 99 anggota NFS. Setiap paket takjil yang terdiri dari nasi dan lauk ayam goreng, lalapan, teh manis, dan kolak dibagikan kepada pengguna jalan seperti sopir angkot, pengemudi motor dan mobil, hingga tukang becak.


Joko Mardiyanto, Ketua NFS mengatakan, aksi sosial digelar untuk membangun jiwa kepedulian sosial anggota NFS. Kegiatan ini sekaligus untuk menunjukkan bahwa NFS tidak melulu soal motor, melainkan juga aksi sosial. “Kami ingin setiap anggota memiliki kepekaan dan kepedulian sosial yang baik,” ucapnya, Jumat (9/6) petang.

Divisi sosial NFS Slamet Raharjo mengatakan, seluruh kegiatan dibiayai dengan dana hasil swadaya anggota yang hadir. Jika memungkinkan, kegiatan akan digelar setiap pekan selama ramadhan. “kami juga membuka dompet sosial,” katanya.


Salah satu panitia Purnomo Purbo berharap, aksi sosial menjadi kegiatan rutin dan menjadi ciri khas NFS. Selain berbagi takjil, masih banyak kegiatan sosial yang bisa dilakukan setelah Ramadhan usai. “Masih ada kegiatan sosial lainnya yang akan dilakukan. Seperti pembagian sembako bagiw arga miskin dan panti asuhan, hingga pembagian alquran ukuran besar ke pondok pesantren,” tambahnya. (KMP-2/*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salut, NMAX Family Surakarta Bagikan Ratusan Menu Takjil"

Posting Komentar