Sambut Lebaran, GL Zoo Mulai Bersolek


KMP - Sejumlah wahana baru bakal hadir melengkapi arena permainan di Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta, seperti kereta listrik dan alat transportasi ninebot. Kini, pembangunan fasilitas arena permainan tersebut tengah dikebut untuk dioperasikan mulai lebaran nanti.

Kabid Rekreasi GL Zoo Hery Dharma Setiawan mengatakan, selain akan mengoperasikan wahana-wahana baru tersebut, manajemen GL Zoo juga tengah mengupayakan peremajaan ATV dengan mengganti ATV lma dengan yang baru.

“Ada 12 unit ATV baru dan 5 ATV cadangan yang kami siapkan bagi anak-anak yang akan merasakan sensasi mengendari ATV pada lebaran nanti,” kata Hery, Kamis (8/6).

Ia mengatakan, anjloknya angka kunjungan wisatawan di bulan Ramadhan ini banyak dimanfaatkan petugas lapangan kebun binatang untuk membenahi wahana permainan, seperti mengecat ulang wahana permainan air speedboat, kapal katamaran, becak air dan bumper boat.

Selain itu petugas juga merehab sarana fasilitas arena permainan, seperti kolam tangkap dan sirkuit ATV serta pengecatan kandang satwa. Tampilan sejumlah akuarium juga dipercantik dengan pembuatan aquascape berisi ikan hias warna-warni. (KMP-2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Lebaran, GL Zoo Mulai Bersolek"

Posting Komentar