Semangat Kerja TNI - Warga, Konblok Jalan masuk Tahap Finishing


KMP – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul dengan sasaran fisik berupa pembuatan konblok jalan sudah memasuki finshing, penyelesaian akhir. Jalan sebagai pintu masuk menuju Dusun Kajor , Kelurahan Selopamioro, kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul kini sudah lebar dan halus. Masyarakat sudah dapat melintasi jalan tersebut menuju rumah masing-masing dengan mengendarai motor maupun mobil.

Jalanan yang rusak dan bebatuan kini sudah diperlebar dan dicor semen. Prajurit Kodim 0729/Bantul beserta anggota Koramil Pamioro dibantu masysarakat setempat sejak awal puasa bahu-membahu bergotong-royong meratakan tanah dan melebarkan jalan. Lalu bersama-sama pula mengecor pagi hingga sore.

“Saat ini sudah memasuki tahapan finishing. Sebelum pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler ke-99 pada tanggal 4 Juli mendatang, jalan ini sudah selesai seratus persen. Jangankan motor atau mobil, truk pengangkut material pn bisa melintas jalan yang sduah kita konblok ini,” terang Danramil Selopamioro, Kapten Inf Surono, Minggu.

Pembuatan konblok jalan menuju Dusun Kajor, Selopamioro ini sengaja dikebut melalui program Pra TMMD reguler dengan harapan, jalan tersebut selesai sebelum acara resmi pembukaan TMMD reguler sudah rampung sekligus terlihat hasilnya.

“Saya pastikan dan sudah saya laporkan kepada pimpnan (Dandim Bantul) bahwa jalan yang kita konblok sudah memasuki tahapan finishing. Dalam 1-2 hari kedepan, jalan ini sudah rampung. Semua karena semangat kerja keras seluruh prajurit dan koponen masyarakat yang membantu TNI,” tandas Kapten Surono. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semangat Kerja TNI - Warga, Konblok Jalan masuk Tahap Finishing"

Posting Komentar