Sensasi Bakso Kuah Soto Kuliner Bantul


BAGI penggemar kuliner bakso, rasanya tak salah untuk mencoba mencicipi bakso depan Gapensi Bantul. Sajian bakso yang unik dengan kuah soto membuat lidah bergoyang saat pertama kali mencicipi.

Salah seorang konsumen, Purwanto (35) warga Bambanglipuro mengaku sudah sejak lama menjadi pelanggan setia warung bakso sederhana ini. 

"Rasanya unik dan ngangenin. Bakso tapi biasanya kuahnya hanya kaldu bening saja, namun kalau bakso ini kuahnya berwarna kuning dan sepintas mirip rasa soto. Selain itu tambahan bakso gorengnya juga pas di lidah," jelasnya. 

Dari sisi tempat sangat terbilang sangat sederhana karena hanya menumpang di depan Gedung Gapensi Bantul. Pengunjung yang ingin mencicipi dapat menggelar tempat duduk dengan tikar sederhana yang sudah disediakan oleh pedagang. Dengan harga Rp 9.000/porsi, bakso depan gedung Gapensi menjadi jujugan para pegawai beberapa instansi terutama pada saat makan siang. 

Beberapa pengunjung malah tidak cukup satu mangkok saja memesannya, bahkan beberapa pengunjung sengaja memesan dua porsi bakso dan satu porsi bakso goreng.

"Rasanya ringan, makan satu mangkok tidak kenyang sekali makanya kadang orang tidak cukup makan satu mangkok saja, kalau sedang lapar bahkan bisa makan dua porsi sekaligus," tambah pengunjung lain, Heri Sidiq warga Tamanan Banguntapan.

Menu yang ditawarkan di warung Bakso Depan Gapensi hanya ada bakso dengan minuman standar yakni es teh atau jeruk. Namun apabila datang saat waktu makan siang dan bukan bulan puasa, siap-siap harus menunggu antrean agak lama terutama antre tikar untuk tempat duduk.

Bagi anda penggemar kuliner bola-bola daging ini, tak ada salahnya mencoba sensasi bakso rasa soto yang terletak di depan persis Gedung Gapensi Bantul ini. (KMP-4)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Bakso Kuah Soto Kuliner Bantul"

Posting Komentar