Siswa SD syi’ar Ramadhan di Kodim Purwodadi


KMP - Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Banurjan, Jumat (2/6) menerima pembina dan siswa-siswi SD Islam Integral Lukman Al Hakim Purwodadi, Jateng sebanyak 59 orang anak beserta  guru pendamping 6 orang. Kunjungan tersebut bertujuan mengadakan kegiatan Syi’ar Ramadhan 1438 H tahun 2017 di Makodim Purwodadi.

Kedatangan 56 siswa-siswi SD tersebut disambut langsung oleh Pasipers beserta jajaran perwira lainnya. Dalam kesempatan itu pula Kapten Banurjan mengucapkan selamat datang kepada siswa-siswi SD Islam Integral Lukman Al Hakim Purwodadi dan ucapan terimakasih atas kunjunganya ke Kodim 0717/Purwodadi.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, semoga kegiatan semacam ini bisa menjadi contoh bagi instansi lainya, sehingga hubungan komunikasi dan kerjasama dapat terjalin dengan baik,” kata Kapten Banurjan kepada siswa-siswi dan para guru pendamping.

Sementara, salah satu guru pendamping SD Islam Integral Lukman Al Hakim Purwodadi, A Basori menjelaskan, bahwa proses pelaksanaan syi’ar Ramadhan 1438 H SD Islam Integral Lukman Al Hakim Purwodadi ini meliputi pembagian pernak-pernik syi’ar Ramadhan, di antaranya jadwal imsakiyah, buletin dan ucapan selamat memasuki bulan Ramadhan serta selamat menjalan ibadah puasa kepada semua anggota yang ada di staf maupun yang ada di lapangan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap menjelang bulan Ramadhan.

“Kami mengucapkan terimakasih telah diterima dan mendapat sambutan baik dari Kodim 0717 Purwodadi. Insyaallah kegiatan serupa sepertiini menjadi agenda rutin kami dimasa mendatang,” ungkap A Basori.  (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SD syi’ar Ramadhan di Kodim Purwodadi"

Posting Komentar