SMP Angkasa Berbagi Takjil di Bawah Jembatan Layang




KMP - Pasca penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), SMP  Angkasa Adisutjipto Yogyakarta mengelar aksi peduli sesama dengan melakukan berbagi takjil buka puasa kepada pengguna jalan, Rabu (14/6) petang. Sasaran utama pembagian takjil gratis adalah para pengguna jalan yang melintas di selatan rel kereta dibawah jembatan layang Janti.

"Paket takjil diberikan pada para pengguna jalan dari arah utara sebanyak 200 paket," imbuh Kepala Sekolah SMP Angkasa Mayor Pnb Daryanto, kemarin.

Aksi bagi takjil semakin meriah karena diiringi dengan alunan musik Islami yang dipimpin Umy Kulsum  Palisoa, S.Pd. Hal ini pun menambah keharmonisan untuk berbagi. Tema yang diangkat adalah Meraih Berkah dengan Sedekah.

"Kami mengajak segenap keluarga SMP Angkasa ingin menjalin ukhuwah dengan berbagi sedekah di jalan. Harapannya merialisasikan hikmah Ramadhan dengan melibatkan pengurus OSIS dan dewan guru," papar Daryanto.

Salah seorang pengajar, Agus Purwanto, S.Ag mengungkapkan, "Indahnya berbagi bila diniati dengan ketulusan hati dan semoga mendapat ridho Illahi." Dukungan diberikan oleh pihak sekolah dalam mensukseskan acara tersebut, ujar dia. (KMP-4)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMP Angkasa Berbagi Takjil di Bawah Jembatan Layang"

Posting Komentar