Tiba di Yogya, Timnas U-22 Bawa 22 Pemain


KMP - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 sudah tiba di Jogja untuk menjalani uji coba internasional kontra Timnas Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (13/6) malam. Untuk laga persahabatan yang masuk dalam kalender FIFA itu, skuat Garuda membawa 22 pemainnya.

“Kami membawa 22 pemain dan nanti malam langsung latihan di Maguwoharjo,” kata asisten pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti setibanya di Terminal Kedatangan Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Minggu (11/6) siang. 

Dari puluhan pemain yang dibawa ke Kota Pelajar terselip Stefano Lilipaly menggantikan Adam Alis. Stefano sendiri baru bergabung dengan skuat Garuda pada kesempatan kali ini. Pada uji coba sebelumnya saat Timnas Indonesia menang atas Kamboja di Phenom Penh, posisi gelandang naturalisasi itu digantikan pemain Arema FC, Adam Alis.

Di Kamboja, pemain SC Cambuur Belanda itu belum bisa bergabung dengan tim karena tengah menunggui kelahiran putra pertamanya.

Tidak banyak keterangan yang disampaikan tim pelatih setibanya mereka di bandara usai menumpang pesawat Batik Air nomor penerbangan 7386 jurusan Jakarta-Jogja. Minimnya keterangan juga disampaikan pelatih kepala Luis Milla.

“Ini sudah sesuai keinginan Coach Mila yang wawancara harus dilakukan dalam sesi tertentu. Nanti saja usai latihan,” tambah Bima Sakti. (KMP-4)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiba di Yogya, Timnas U-22 Bawa 22 Pemain"

Posting Komentar