Warga Nawungan Dukung Penuh TMMD Reguler Kodim 0729/Bantul


KMP -  Kepala Dusun (Kadus) Nawungan I, Julianto (38) mengaku sangat mendukung  kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul. Bahkan dirinya juga menjamin bahwa seluruh lapisan masyarakat khususnya warga di Nawungan akan dengan senang hati membantu dan menerima kehadiran tentara yang memberikan banyak bantuan kepada masyarakat, utamanya dalam membuka akses jalan yang menghubungkan 2 dusun, yaitu Dusun Kajor dan Dusun Nawungan.

“Saya dan seluruh warga Nawungan merasa senang dan bangga kepada tentara, yaitu bapak-bapak dari Kodim Bantul yang sudah mau memabntu masyarakat di sini untuk mendapatkan akses jalan. Saya selaku kepala dusun menjamin warga saya tapa diminta pun akan senang bergabung memabntu bapak-bapak tentara dalam bekerja,” terang Julianto.

Ditambahkan Kadus muda ini, bahwa warga Nawungan sudah lama mengidam-idamkan dilaksanakannya  TMMD di dusunnya.

“Sudah lama warga disini menanti, Alhamdulillah baru di tahun 2017 ini akhirnya direalisasi. Terimakasih pak Dandim dan jajaranya,” ungkapnya.

Dukungan warga Nawungan benar-benar direalisasikan. Terbukti, setiap hari dalam kegiatan bedah bukti untuk membuat akses jalan itu, warga Nawungan lebihkurang 10 hingga 15 orang berbaur membantu prajurit TNI. Dengan kebersamaan itu pulah tak bisa dipungkiri jika proses pembuatan jalan cepat teratasi.   (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Nawungan Dukung Penuh TMMD Reguler Kodim 0729/Bantul"

Posting Komentar