Agar Hasil TMMD Maksimal, Dansatgas Rutin Gelar Evaluasi di Kotis Selopamioro



KMP - Sejak digulirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul sepekan lalu dengan mengambil lokasi di desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri Kabupaten Bantul, serta mengambil lokasi sasaran fisik di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, seluruh prajurit Satuan Penugasan (Satgas) beserta intansi terkait selalu melaksanakan koordinasi di Pos Kotis yang berada di Balai Desa Selopamioro.

Dalam setiap kesempatan Dansatgas TMMD Reguler Letkol Inf Agus Widianto yang mengabil pimpinan koordinasi dan diikuti seluruh anggota jajarannya dan intansi terkait.
“Pokoknya tiada hari tanpa koordinasi. Hal ini sebagai langkah evaluasi terkait pelaksanaan TMMD reguler yang sudah berjalan ii. Dengan evaluasi yang rutin, maka akan selalu dapat lebih baik dalam bekerja dibanding sebelumnya,” terang Letkol Agus.

Dijelaskan pula, dengan terus melakukan evaluasi, apabila muncul persolan secepatnya bisa teratasi. Sehingga, dalam melaksanakan program TMMD reguler yang merupakan hajat besar dan berskala nasional, program TMMD Kodim Bantul tidak bisa dikerjakan dengan serampangan. Harus benar-benar tertata, dan terkoordinasi dengan baik. Setiap mau meljalankan tugas dan sesuadahnya selalu dilakukan evaluasi. 

“Semua itu tujuan kan baik, yaitu untuk mencapai hasil yang optimal,” tandas Letkol Agus. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Hasil TMMD Maksimal, Dansatgas Rutin Gelar Evaluasi di Kotis Selopamioro"

Posting Komentar