Dukung TMMD Reg Kodim Bantul, Polsek Imogiri Terjunkan Anggotanya




Bantul (KMP),- Polsek Imogiri, melalui Kapolseknya Kompol Riono mengajak seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan sinergitas institusi TNI dan Polri. Melalui momen TNI Manunggal Membangun desa (TMMD)Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul menurutnya adalah waktu yang tepat untuk terjun dan membaur bersama prajurit TNI dan masyarakat membangun sekaligus mendukung program TMMD Kodim Bantul. 

Hal itu disampaikan Kapolsek Imogiri saat menggelar apel bersama anggotanya di Balaidesa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Dirinya meminta kepada seluruh anggotanya untuk mendukung dan membantu prajurit TNI dalam program TMD reguler dengan harapan program tersebut berhasil dan sukses demi masyarakat.

Kompol Riono menjelaskan, mengenai bentuk bantuan apa yang akan diberikan jajaranya dalam gelar TMMD Reguler di Desa Selomapiooro sudah dikoordinasikan secara menyeluruh. Dimana Polri melalui Polres Bantul dan Polsek Imogiri akan menerjunkan anggotanya membatu sasaran fisik maupun non fisik.

Atas kepedulian dalam rangka sinergitas itu, Dansatgas TMMD Kodim Bantul, Letkol Inf agus Widianto mengucapkan terimakasih. (KMP-1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung TMMD Reg Kodim Bantul, Polsek Imogiri Terjunkan Anggotanya"

Posting Komentar