Kapolsek Imogiri Dukung Penuh TMMD Reguler


KMP- Dukungan pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 yang dipusatkan di kawasan perbukitan Selopamioro, Bantul mendapat dukungan penuh seperti yang disampaikan Kapolsek Imogiri, Kompol Riono. Kapolsek menganggap program TMMD dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang daerahnya menjadi sasaran.


"TMMD sangat dirasakan dan bermanfaat oleh masyarakat. Apalagi di tempat kami untuk membuka akses jalan, karena sebelumnya wilayah tersebut memang terisolir sehingga saat ini ketika sudah dibuka maka membantu kelancaran mobilitas warga setempat," papar Riono.
 

Selain itu, perwira Polri dengan satu melati dipundaknya tersebut juga menjelaskan adanya TMMD juga membantu terciptanya tertibnya kondisi kamtibmas di daerah yang menjadi sasaran. Terlebih dalam TMMD juga dilakukan pembangunan nonfisik melalui penyuluhan-penyuluhan.

"Kami juga juga terbantu karena adanya penyuluhan-penyuluhan seperti bahaya narkoba dan ancaman teroris. Ini sebagai antisipasi juga. Lalu ada penyuluhan dan sosialisasi tentang kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat," ungkap dia sesuai mengikuti olahraga bersama dengan jajaran Koramil Imogiri, pagi tadi.

Pada Jumat (14/7) pagi tadi halaman Mapolsek Imogiri tidak seperti biasanya. Pasalnya, personel Polri dan TNI dengan guyub mengikuti olahraga bersama. Hadir juga pegawai-pegawai Kecamatan Imogiri untuk makin menghangatkan suasana. Tampak keakraban terjadi diantara mereka pada kegiatan yang digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara tersebut. (KMP-4)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Imogiri Dukung Penuh TMMD Reguler"

Posting Komentar