Korem Pamungkas – BNI 46 Bedah Rumah Veteran


KMP – Korem 072/Pamungkas bersama Bank Negara Indonesia (BNI) 45 menggelar program bedah rumah. Program ini mengambil sasaran rumah tidak layak huni (RTLH) di kabupaten yang ada di DIY, termasuk di antaranya rumah veteran.

Selasa (18/7), Kepala Seksi Teritorial Korem 072/Pamungkas yang diwakili oleh Pasi Bhakti  Mayor Inf Heri Manuadi bersama Head of Network & Service (HNS) Ari Tri Tjahyono BNI Kantor Wilayah Yogyakarta melaksanakan asistensi giat Bedah Rumah Veteran Tahap I di wilayah Kodim 0731/Kulonprogo dan Kodim 0734/Yogyakarta.

Rumah veteran yang dibedah di wilayah Kodim Kulonprogo adalah rumah Sariyem, 85, di Desa Mangunan, Bendungan, Wates dan rumah Kawit, 98, di Dusun Karang Tengah Kidul, Desa Margosari, Kecamat Pengasih.


Sedangkan rumah veteran yang dibedah di wilayah Kodim Yogyakarta adalah rumah istri almarhum Buang Purwodiharjo di Jalan Melati Wetan No. 09 Kecamatan Gondokusuman, dan rumah Dalijan, 90, di Karangkajen MG III/878 Kelurahan Brontokusuman, Mergangsan.

Ari Tri Tjahyono mengatakan, program tersebut merupakan bagian dari keinginan BUMN untuk membantu para veteran yang kehidupannya masih sulit. “Kami menggandeng TNI untuk merealisasikan prograam ini,” katanya.

Sementara Mayor Inf Heri Manuadi mengatakan, secara keseluruhan program bedah RTLH di wilayah Korem 072/Pamungkas Tahap I menyasar 10 rumah. Seluruh sasaran tersebar di seluruh Kodim di DIY, masing-masing dua unit. (KMP2)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korem Pamungkas – BNI 46 Bedah Rumah Veteran"

Posting Komentar