Letkol Cahyo Tyas Beri Bantuan Sarana Olahraga Pada Karang Taruna Selopamioro



KMP- Letkol Inf Cahyo Tyas Irdaben Otdam IV/Diponegoro, Senin (17/7) secara simbolis menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada Karang taruna di Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Letkol Cahyo didampingi Dandim Bantul Letkol Inf Agus Widianto. Pemberian bantuan sarana olahraga tersebut bertujuan untuk meningkatkan kegiatan olahraga di wilayah Selopamioro.

Penyerahan sarana olahraga meliputi bola voli dan net itu dilakukan disela-sela kunjungan Letkol Cahyo Tyas dalam rangka meninjau TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul yang dipusatkan di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul.

Pemberian sarana olahraga itu disambut baik oleh seluruh anggota Karang Taruana di Desa Selopamioro. Diharapkan agar seluruh warga Selopamioro khususnya para pemuda dan remaja di Selopamioro dapat menyalurkan hobi dan bakat dibidang bola voli atau sepak bola sehingga tidak akan mudah terpengaruh dengan kegiatan-kegiatan yang bisa merusak masa depan.  (KMP-1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Letkol Cahyo Tyas Beri Bantuan Sarana Olahraga Pada Karang Taruna Selopamioro"

Posting Komentar