Lewat Komsos, Korem Jaga Kebersamaan Dengan FKPPI dan PPM


KMP – Komunikasi sosial terus dibangun Korem 072/Pamungkas dengan keluarga besar TNI (KBT). Salah satunya dengan FKPPI dan PPM seperti yang dilakukan, Rabu (19/7). Komsos yang digelar di Makorem, juga diisi pengarahan wawasan kebangsaan oleh Kasiter Kolonel Indro Respati.

Komsos yang diawali apel merupakan bagian dari upaya menjaga kekompakan dan kebersamaan. Kegiatan ini juga menjadi salah satu sarana saling mengenal dan saling koordinasi antara TNI dan FKPPI serta PPM. Koordinasi ini dibutuhkan dalam sinergi penanganan bencana, jika suatu saat terjadi di wilayah DIY.

Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Fajar Setyawan dalam sambutannya mengatakan, KBT juga bisa menjadi bagian dari warga negara Indonesia yang berkontribusi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga kondusivitas di masyarakat serta sebagai mata telinga bagi TNI terhadap hal-hal yang mengarah paa radikalisme atau terorisme.

Untuk itu, komsos perlu dijaga dan terus ditingkatkan. Danrem juga berhrap agar keluarga besar TNI bisa menghindari dan menjauhi hal-hal yang bisa merusak nama baik organisasi. “Perbuatan itu nantinya akan membawa dampak yang tidak bagus terhadap nama institusi TNI dan pendahulu kita,” jelas Danrem.

Selain Danrem, kegiatan juga dihadiri Kasrem Kolonel Inf Ida Bagus Surya, Kasiter Kolonel Arm Indro Respati, Para Dandim dan Ketua FKPPI, PPM serta GM FKPPI DIY. (KMP2)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lewat Komsos, Korem Jaga Kebersamaan Dengan FKPPI dan PPM"

Posting Komentar