Mahasiswa UIN Yogya Total Bantu Satgas TMMD Reg Kodim Bantul



Bantul (KMP) - Kegiatan TMMD Reguler ke -99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul, di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan,  Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, tidak hanya dilaksanakan oleh Prajurit TNI  dan dibantu warga masyarakat setempat, tapi juga mahasiswa dari Universitas Islam Ngeri (UIN) Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

Puluhan mahasiswa UIN Yogyakarta yang datang ke Selopamioro aalnya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ternyata bertepatan dengan momen TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul. Sehingga, momen itu dimanfaatkan para mahasiwa tersebut untuk  bersatu dengan para prajurit TNI dan masyarakat Desa Selopamioro ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek sasaran fisik maupun non fisik.

Para mahasiwa ikut  terjun bekerja membantu tim Satgas TMMD Kodim Bantul dalam membersihkan jalan, membuat akses jalan, dan membedah rumah tiak layak huni. Para mahasiswa tersebut  mengaku  merasa sangat senang dan merupakan pengalaman yang tak terlupakan bisa membantu dan berbagi pengalaman ke masyarakat.  Dengan menyumbangkan dharma bhaktinya kepada  warga masyarakat Desa Selopamioro.  (KMP-1)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa UIN Yogya Total Bantu Satgas TMMD Reg Kodim Bantul"

Posting Komentar