Pembagian Sektor Garap Sasaran Fisik, Warga Nawungan Ikut Apel Bareng Prajurit


KMP - Letnan Dua (Letda) Arm Siswandi dari Batalyon Arteleri Medan (Yon Armed) 3/105 Tarik mengumpulkan seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul. Tal hanya prajurit Satgas saja, namun demikian juga dikumpulkannya warga yang melibatkan diri dan bergabung bersama untuk turut mengerjakan sasaran fisik dalam program TMMD ini.

Pagi itu, Letda Suswandi menggelar apel dan diikuti prajurit TNI dan warga. Apel tersebut bertujuan memberikan arahan sekaligus untuk membagi sektor (wilayah) pengerjaan sasaran fisik berupa proses finishing pembuatan akses jalan yang menghubungkan Dusun Kajor dan Dusun Nawungan. Apel dilaksanakan tepat dilokasi penggarapan sasaran fisik itu.

Dalam arahannya itu, Letda Siswandi membagi beberapa kelompok yang terdiri gabungan prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul bersama masyarakat lainnya. Masing-masing kelompok tersebut diberikan titik lokasi dengan harapan sasaran dapat dikerjakan serta diselaikan secara bersamaan.

Pembagian sektor tersebut menurut Letda Siswandi memang harus dilakukan, mengingat target sasaran pembuatan akse jalan yang menghubungkan 2 dusun melalui proses bedah bukit ini jaraknya cukup jauh, yaitu sepanjang 2 kilometer lebih. Sehingga, dengan pembangian sektor, dimana tiap-tiap sektor terdapat prajurit Satgas dan warga.

“Dengan pembagian sektor inilah, maka pengerjaan akan dapat merata dan selesai secara bersamaan,” terang Letda Siswandi. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembagian Sektor Garap Sasaran Fisik, Warga Nawungan Ikut Apel Bareng Prajurit"

Posting Komentar